Firefox 4 Beta 9 Kian Ciamik

Sumber: detikinet.com; Senin, 17/01/2011 08:33 WIB
Fajar Widiantoro - detikinet

Jakarta - Mozilla tak lama lagi akan merilis Firefox 4. Namun sebelum versi finalnya hadir, Mozilla mempersilakan pengguna menjajal browser terbarunya ini lewat versi beta. Melalui versi trial ini, Mozilla mulai memperkenalkan tampilan serta berbagai fitur baru yang nanti akan hadir di Firefox 4.

Seperti dikutip detikINET dari digitaltrends, Senin (17/1/2011), Firefox 4 Beta 9 hadir dengan waktu start yang lebih cepat, termasuk bookmark baru yang ada di dalamnya.

Versi ini lebih dibuat agar pengguna menemukan kebutuhan browsing mereka, melalui fitur-fitur terkini pada browser Mozilla itu. Dijelaskan dalam keterangannya, fitur Firefox Sync nanti bakal diinteregrasikan langsung dalam browser. Alhasil pengguna bakal mampu mengakses data terakhir, history, bookmark, tab, serta password lintas PC atau smartphone.

Bagi pengembang dan web desainer, Firefox 4 beta 9 bakal mendukung HTML5, WebM, HD video, 3D graphic rendering dengan WebGL, hardware acceleration, serta API Mozilla Audio untuk membuat konten web yang lebih baik.
(fw/rou)

Download di sini: http://www.mozilla.com/en-US/firefox/beta/

Comments

Popular posts from this blog

ramadan.in.nl

Perubahan selera humor anda mungkin penanda awal penyakit pikun

Resep Rahasia Coca-Cola 'Bocor' ternyata beralkohol